Spesifikasi Lengkap HP Infinix Smart 6 Plus, Layar Jumbo Hanya 1 Jutaan

Infinix menghadirkan Infinix Smart 6 Plus ke tengah-tengah sengitnya persaingan smartphone entry-level di Indonesia. Perangkat ini membawa upgrade spesifikasi di beberapa bagian yang bisa jadi semakin membuatnya dilirik oleh penggemar smartphone murah.

HP Infinix

Dapatkan harga terbaik :
Shopee
Tokopedia
Lazada
Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus
  • Rilis Agustus 2022
  • Layar 6.82 inci IPS LCD
  • Chipset MediaTek Helio G25 (12 nm)
  • GPU PowerVR GE8320
  • Eksternal Tidak tersedia slot microSD
  • Internal 3/64 GB
  • Kamera Belakang 8 MP, 0.3 MP (depth)
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Po 5000 mAh
  • Harga Rp 1.400.000

Selengkapnya : Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus dan Harganya

Menurut Infinix, unibodi Smart 6 Plus dihadirkan dengan material yang bertekstur dari bahan S-I atau Silver Ion sehingga tidak rentang terhadap bakteri. Keunggulan ini jadi bahan pertimbangan yang baik mengingat kesehatan dan kenyamanan pengguna adalah hal yang harus diprioritaskan.

Mari menilik spesifikasi lengkap HP Infinix Smart 6 Plus di bawah ini agar kalian semakin terpincut dengan tawarannya.

Layar

Infinix Smart 6 Plus membawa layar jumbo berukuran 6.82 inci yang menggunakan panel IPS LCD. Ia menampilkan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel) dengan kerapatan piksel 257 ppi yang tergolong standar di kelasnya. Infinix pun menyertakan antigores Panda Glass yang membuatnya aman dari goresan kecil atau retakan halus.

Kamera

Sektor fotografi perangkat ini diisi oleh dual kamera belakang dan single selfie di bagian depan. Kamera belakangnya meliputi kamera utama 8 MP yang memiliki aperture f/2.0 dan didampingi oleh autofocus serta dual LED Flash. Ia ditemani oleh kamera sekunder berupa depth sensor QVGA yang tentunya tidak terlalu ‘wah’ di kelasnya.

Sementara kamera depannya adalah kamera beresolusi 5 MP yang juga ditemani oleh dual LED Flash. Jangan khawatir, mengenai fitur fotografinya perangkat ini cukup bisa diandalkan di berbagai situasi.

Dapur Pacu

Infinix Smart 6 Plus ditenagai oleh MediaTek Helio G25. Chip untuk ponsel ramah di kantong ini memiliki CPU Octa-core dengan kecepatan maksimal di angka 2 GHz dan pengolah grafis GPU PowerVR GE8320. Jika digunakan untuk tugas harian yang tidak terlalu berat, tentu saja Infinix Smart 6 Plus dapat menanganinya dengan baik.

Infinix memadukan kinerja chip tersebut dengan RAM sebesar 3 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Jika masih kurang, terdapat slot microSD yang bisa memaksimalkan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Baterai

Seperti para saudaranya, Infinix Smart 6 Plus dibekali kapasitas daya jumbo 5.000 mAh. Menurut klaimnya, baterai perangkat ini disebut dapat bertahan hingga 4 hari lamanya lho! Meskipun keunggulan daya jumbo ini sangat menggoda, harus diketahui bahwa Infinix Smart 6 Plus belum mendukung fast charging, melainkan hanya pengisi daya standar saja.

Harga Infinix Smart 6 Plus

Di Indonesia, harga Infinix Smart 6 Plus sudah bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah dari harga rilisnya. Infinix Smart 6 Plus saat ini dibanderol di range harga Rp1.399.000 dengan RAM 3/64 GB.

, #Spesifikasi #Lengkap #Infinix #Smart #Layar #Jumbo #Hanya #Jutaan

Share