Resmi Debut Solo, Ini Sumber Inspirasi Taeyong NCT Saat Menulis Lagu SHALALA

Taeyong NCT resmi melakukan debut solo pertamanya melalui mini album dengan lagu “SHALALA” sebagai single utama, pada Senin 5 juni 2023. Ada tujuh judul lagu yang ditulis dan disusun oleh Taeyong di album terbarunya tersebut. Menurut yang dilaporkan oleh laman The Korean Heralds, Taeyong mengatakan bahwa saat menulis, ia melibatkan semua jenis perasaaan dan pikiran ketika merasa kesulitan dalam hidupnya. Ia juga memikirkan saat-saat terbaik dalam hidupnya.

“Saya berharap album ini dapat membantu orang untuk bersorak dan mencapai impian mereka dan menenemukan cinta,” ungkap Taeyong saat memperkenalkan albumnya kepada wartawan lokal pada siaran pers hari Senin lalu.

Sebagai informasi, judul lagu SHALALA adalah lagu dengan genre hip-hop yang disusun dengan suara perkusi dan suara drum berat. Menurut keterangan Taeyong saat melangsungkan siaran pers, ia mendapatkan inspirasi menulis lagu ini saat pergi ke acara fashion di Paris. Menurutnya, saat berada dalam acara fashion tersebut, ia melihat ada begitu banyak orang dengan individualitas yang unik.

Dari sanalah ia mendapat inspirasi bahwa lagu SHALALA akan mengungkap bagaimana setiap orang dapat memamerkan pesona mereka. Sehingga saat seseroang mendengarkan lagu ketika mereka bersiap pergi keluar, mereka bisa mendapatkan kepercayaan diri dan mencoba gaya yang baru. Dalam siaran pers tersbut, Taeyong NCT juga memperkenalkan empat lagu lainnya dalam album termasuk Gwando, Move Mood Mode, Ruby, dan 404 File Not Found.

Article by

Haluan Logo

#Resmi #Debut #Solo #Ini #Sumber #Inspirasi #Taeyong #NCT #Saat #Menulis #Lagu #SHALALA
Source : lifestyle.haluan.co

Share