Jumlah Penonton Series The Idol di Hari Pertama Tayang

Series The Idol yang telah menayangkan episode perdananya di HBO ternyata tak berhasil meraih jumlah penonton yang besar untuk platform OTT tersebut. Kendati begitu, series ini mampu bersaing dengan judul tayangan on-going lainnya.

Dengan berbagai review buruk yang diperoleh, The Idol hanya mencapai angka 913 ribu tayangan. Jumlah tersebut mayoritas diperoleh dari streaming via Max.

Euphoria yang juga digarap oleh co-creator dari The Idol, Sam Levinson bahkan mampu mencapai angka penayangan yang lebih tinggi, yakni 1,1 juta di episode perdananya.

Angka yang dicapai The Idol merupakan penurunan yang cukup besar jika dibandingkan dengan jumlah penayangan episode terakhir Succesion di hari pertamanya. Meski demikian, The Idol setidaknya mampu berada di posisi yang sejajar dengan serial Winning Time (901 ribu tayangan) dan season pertama The White Lotus (944 ribu).

Kabar baiknya, angka tersebut bisa saja akan mengalami peningkatan seiring dengan perilisan episode-episode selanjutnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya serial HBO yang lainnya kerap mengalami pola yang sama, yakni ada lonjakan penonton sebelum benar-benar tamat.

The Idol dibintangi oleh Lily-Rose Depp, sebagai bintang pop yang ingin comeback. Abel Tesfaye alias The Weeknd berperan sebagai pemilik klub malam yang menjalin asmara dengan karakter Lily-Rose.

Serial ini digarap oleh Abel Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson secara berbarengan. Pada prosesnya, serial ini mengalami pergantian casting hingga syuting ulang yang membuat biaya produksi membengkak.

Article by

Haluan Logo

#Jumlah #Penonton #Series #Idol #Hari #Pertama #Tayang
Source : lifestyle.haluan.co

Share