Harga Infinix Zero X Pro Semakin Terjangkau, Intip Keunggulannya yang Punya Kamera 108 MP

Infinix Zero X Pro menempati segmen menengah ke atas yang cocok untuk kalian para pencinta smartphone unggul berharga terjangkau. Dengan dual-chip flagship gaming prosesor dan IGU, dijamin performa perangkat ini sangat mantap untuk diandalkan sebagai daily driver.

HP Infinix

Dapatkan harga terbaik :
Shopee
Tokopedia
Lazada
Spesifikasi Infinix Zero X Pro
  • Rilis Oktober 2021
  • Layar 6.67 inci AMOLED 120Hz ~395 ppi
  • Chipset Mediatek Helio G95 (12 nm)
  • GPU Mali-G76 MC4
  • Eksternal Tersedia, microSDXC
  • Internal 8/256 GB
  • Kamera Belakang 108 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 8 MP (periscope)
  • Kamera Depan 16 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 4500 mAh, Fast Charging 45W
  • Harga Rp 4.300.000

Selengkapnya : Spesifikasi Infinix Zero X Pro dan Harganya

Dilansir dari laman resmi Infinix, ponsel ini dibanderol di harga Rp4.899.000 saja untuk RAM 8/256 GB. Kombinasi spesifikasinya menawarkan deretan keunggulan berikut ini.

Layar AMOLED Lapang

Keunggulan Infinix Zero X Pro langsung tampak di bagian layarnya yang menampilkan panel AMOLED berukuran 6.67 inci. Dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel), Infinix Zero X Pro memiliki dukungan refresh rate super fluid 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Spesifikasi display inilah yang menjadi alasan Infinix Zero X Pro menjadi incaran banyak pengguna karena kualitas layarnya yang mumpuni. Selain itu, dari layarnya kalian bisa menikmati in-display fingerprint yang sangat respoonsif dan efisien. Tersertifikasi kenyamanan mata oleh TUV Rheinland, tentu saja display Infinix Zero X Pro akan memberikan kenyamanan yang maksimal.

Dapur Pacu Kencang

Kelebihan perangkat ini yang sulit untuk ditolak adalah dapur pacunya yang kencang. Dengan ditenagai oleh Helio G95 besutan MediaTek, Infinix Zero X Pro adalah salah satu ponsel dengan spesifikasi dapur pacu kencang yang worth it to buy. Ia juga disokong oleh boost intelligent diplay chip yang membuat kinerjanya tambah mantap.

Infinix memadukan kinerja perangkat ini dengan penyimpanan lega agar multitasking dan gaming tidak akan ditemui kendala. Dengan RAM berkapasitas 8 GB dan memori internal 256 GB, Infinix Zero X Pro didukung oleh fitur Extended RAM hingga 3 GB dan slot microSD yang dapat menampung kapasitas tambahan hingga 512 GB.

Kamera Unggul

Selain gamer, perangkat ini menyasar para penggemar fotografi mobile dengan spesifikasi kameranya yang unggul. Pada bagian punggungnya tersemat setup triple kamera dengan quad flash light yang terdiri dari sensor utama 108 MP, kamera periskop 8 MP, dan kamera ultrawide 8 MP.

Infinix Zero X Pro memang fokus kepada selling point di sektor kamera yang menawarkan kemampuan 60x periscope, kamera ultrawide yang mempunyai sudut pandang 120 derajat, hingga kamera utama yang telah dilengkapi oleh OIS dan EIS.

Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 MP yang ditemani oleh dual-flash light. Menurut klaim dari Infinix, kemampuan rekaman video pada kamera utama ponsel ini bisa mencapai resolusi maksimal 4K pada kecepatan maksimum 30 fps.

Baterai Awet dan Fast Charging 45W

Keunggulan Infinix Zero X Pro selanjutnya yakni daya besar berkapasitas 4.500 mAh. Baterai awet yang dikemasnya akan menemani aktivitas penggunanya seharian penuh disertai dukungan fast charging 45 W untuk mengisi ulang daya dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu kurang dari 1 jam.

Fitur Gaming Lengkap

Infinix Zero X Pro menawarkan teknologi yang mendukung aktivitas gaming lebih lancar. Melalui Dar-link 2.0, algoritma AI yang dimiliki oleh ponsel ini akan membantu mengontrol sensitivitas serta stabilitas kinerja gambar sehingga suhu perangkat tidak mudah naik.

Selain itu, terdapat heat pipe thermal module 2.0 3D Cooling Master yang berfungsi untuk menekan risiko overheat sehingga kalian dapat bermain dengan nyaman.

Infinix Zero X Pro
Rilis : Oktober 2021
8/256 GB – Rp 4.300.000
Beli disini

, #Harga #Infinix #Pro #Semakin #Terjangkau #Intip #Keunggulannya #yang #Punya #Kamera

Share