CEO Ducati: Marc Marquez Tak Cocok untuk Kami

CEO Ducati, Claudio Domenicali merespon pernyataan mantan pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo yang sebelumnya menyebut kalau rekan senegaranya, Marc Marquez akan meninggalkan Honda. Lorenzo mengungkap, Ducati menjadi tujuan yang pas untuk Marquez.

Namun, Claudio Domenicali mengungkapkan bahwa Ducati tak tertarik untuk merekrut Marc Marquez. Claudio mengatakan bahwa saat ini Ducati senang dengan program mereka sendiri.

Ducati menghargai Marquez. Claudio pun mengatakan bahwa rider yang dijuluki Baby Alien itu tak perlu lagi membuktikan siapa dirinya. Hanya saja ia mengklaim bahwa Marquez tidak akan cocok dengan Ducati.

“Hal-hal ini bagus karena membuat orang ikut berbicara, seperti di bar olahraga. Tapi saya pikir itu bukan hal yang cocok untuk kami,” ungkap Domenicali dilansir Crash.net.

Caludio juga mengatakan bahwa Ducati kini memiliki tim yang sudah komplit. Meski rider andalannya Francesco Bagnaia musim ini sering sial, tapi Ducati masih percaya padanya.

“Kami memiliki grup pembalap luar biasa yang telah kami bangun sendiri. Francesco Bagnaia merupakan talenta gila, dia diremehkan, dia masih membuat beberapa kesalahan tapi dia ada di sana. Jika dia tidak melakukan kesalahan, kami pasti sudah membicarakan gelar (lain),” jelasnya.

Selain Francesco Bagnaia, Ducati masih punya rider lain yang bisa diandalkan. Bahkan musim ini, mereka mendominasi posisi enam teratas klasemen sementara MotoGP 2023.

“Tapi tidak hanya Pecco, kami juga punya Enea Bastianini, Jorge Martin, banyak pemain muda yang kami ikuti,” tambah Claudio.

Article by

Haluan Logo

#CEO #Ducati #Marc #Marquez #Tak #Cocok #untuk #Kami
Source : lifestyle.haluan.co

Share