Cara Mendownload Drama Korea Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

[ad_1]

Pastinet – Drama Korea Akhir – akhir ini semakin di Sukai masyarakat Indonesia terutama para kaum Hawa. Berikut ini cara mudah mendownload Drama Korea dengan Subtitle Bahasa Indonesia. Langsung saja, Pada tutorial ini kita akan menggunakan Situs Dramakoreaindo yang bisa kalian Buka di sini atau di Situs lain, caranya kurang lebih sama!

Langkah Pertama

Masuk ke Situs tersebut, perhatikan gambar dibawah ini :

Langkah Kedua

Pilih Menu Daftar Drama dan cari dan pilih Judul Film yang kalian suka lalu Klik Read More.

Langakh Keempat

Lalu Scroll down ke bawah dan temukan link download yang tersedia, dalam contoh ini, Kita mendownload dari Server ZyppyShare, atau kalian bisa  mencoba Server yang lain yang sering kalian gunakan untuk mendownload File videonya.

Perhatikan Gambar dibawah ini :

Ditahap ini kalian akan di arahkan ke Situs ZippyShare, Ikuti sesuai instruksi yang muncul untuk mendownload file Videonya.

Langkah Kelima

Lanjut kita akan Mendownload Subtitlenya, Ketika kalian Mendownload Subtitlenya kalian akan di arahkan ke subscene.com, yaitu Situs para pencari subtitle film, Silahkan ikuti urutannya seperti pada gambar di bawah ini.

Bagi kalian yang belum pernah masuk ke situs tersebut Ikuti dengan cermat step demi stepnya. Jika sudah dapat yang sesuai kalian dapat mendownloadnya, perhatikan gambar di bawah ini :

Langkah Keenam

Jika Video dan Subtitlenya sudah kalian Download, Kemudian kalian buat satu Folder baru dan Beri nama Folder Tersebut dengan Judul Film Korea yang sudah kalian Download. Tujuannya untuk mempermuda kalian dalam pencarian.

Kumpulkan kedua file tersebut (Video dan Subtitlenya) dalam folder yang sudah kalian buat tadi. Untuk Subtitle  kalian harus Extract Terlebih dahulu agar dapat di kenali oleh Player atau Pemutar Video.

Nah, jika sudah kalian Extract, Buka Folder hasil Extract Tersebut maka kalian akan mendapatkan File dengan Format .srt, Itulah subtitle Filmnya, Rubah nama file tersebut samakan dengan nama file Video Film kalian. Intinya nama File Video dan Subtitle harus sama dalam Satu Folder yang kalian buat tadi.

Jika sudah Tersimpan kedua file tersebut kedalam satu folder dan Film sudah bisa kamu tonton, Disarankan menggunakan Flc Player jika belum punya silahkan kalian Download Versi Pc jika kalian ingin Menonton Film tersebut di PC kalian atau dari Play Store jika kalian ingin Menontonnya Via Ponsel Android kalian. Atau kalian dapat mencoba Player Yang lain, namun beberapa Player Mungkin tidak mendukung Fitur Subtitle.

Untuk cara menampilkan Subtitlenya kalian bisa cari tutorialnya di Google, sudah banyak Artikel yang membahasnya.

Mudah Bukan, Itulah cara mendownload Drama Korea, Selamat Menonton Film Korea kesukaan kalian.

Mudah Bukan, Begitulah cara mudah mendownload Video dari YouTube dan Facebook.Okay, Sekian Tutorial kali ini Semoga Bermanfaat buat kalian. Berjumpa lagi dalam Artikel saya Berikutnya. Terima Kasih !

#Cara #Mendownload #Drama #Korea #Dengan #Subtitle #Bahasa #Indonesia

Source pastinet.com

Share