3 Cara Mudah Membuat Watermark di Kamera hp Realme WORK 100%

 

Hai sobat Android kali ini saya akan bagikan tutorial cara menampilkan watermark Shot On Realme, menampilkan tanggal atau menampilkan merek hp pada foto hasil jepretan kamera Realme Dijamin mudah dan berhasil.


Mungkin sobat pernah menjumpai hasil foto dari Facebook maupun Instagram yang fotonya tersebut terdapat tulisan shot on HP realme atau Samsung dan merek lain beserta tipe hp, tapi pada kamera sobat atau hasil pada kamera HP sobat tidak ada tampilan Watermark tersebut, lalu apakah bisa kalau hp kita menampilkan watermark? Lalu bagaimana cara menampilkan watermark pada hp realme?.

Untuk pengaturan kamera realme agar bisa full screen atau full layar silahkan baca DISINI.

Ada beberapa cara untuk menampilkan watermark shot on merk hp dan juga tanggal, Adapun cara menampilkan tulisan watermark shot on tipe/seri hp di kamera Realme pada tutorial kali ini berlaku untuk pengguna UI (user interface) atau antarmuka ColorOS dan Realme UI seperti realme c3, realme 5, realme 9, realme narzo, realme c21y dll.

1. Cara Menampilkan Watermark Shot On Realme Melalui Setting Kamera

Cara pertama untuk menampilkan watermark shot on Realme atau tulisan merek hp pada hasil jepretan foto kamera Realme caranya:

Untuk cara Menyembunyikan Watermark di Kamera Realme caranya:

2. Cara Menampilkan Merek HP watermark via Aplikasi Sistem

cara kedua adalah untuk menampilkan Watermark pada HP realme adalah dengan cara melakukan edit di pengaturan telepon untuk tutorialnya langsung simak:

Lalu untuk cara menonaktifkan watermark realme via pengaturan adalah:

3. Cara Mudah Menampilkan Tulisan Watermark Shot On di Kamera Realme dengan Aplikasi

Bagi sobat realme yang hpnya tidak memiliki pengaturan watermark baik melalui pengaturan kamera maupun pengaturan pada aplikasi sistem, maka caranya adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Untuk aplikasi nya bisa sobat download dan instal di play store atau google, adapun aplikasi yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi ShotOn Stamp Camera

Aplikasi pertama ShotOn Stamp Camera: Auto Add Shot On Photos merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menambahkan watermark pada hasil foto semua perangkat ponsel Android, seperti Samsung Galaxy, Xiaomi, Redmi, Oppo, Vivo, Huawei, Sony, Asus Zenfone,  sampai realme 

2. Aplikasi ShotOn – Photo Stamping app

Aplikasi camera watermark selanjutnya adalah aplikasi bernama ShotOn – Photo Stamping app, Aplikasi ini juga dilengkapi berbagai macam watermark seperti tanggal, nama, tipe hp dll

3. Aplikasi Shot On – Auto Add ShotOn Camera photo

Aplikasi Shot On – Auto Add ShotOn Camera photo juga sering digunakan untuk menampilkan tulisan watermark di hp oppo a37.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengkustomisasi tampilan watermark tersebut. Bahkan watermark itu dapat diubah-ubah tempatnya, besarnya, hingga jenis dan warna font yang diinginkan.

4. Aplikasi Add Text and Timestamp on Gallery Photos

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Add Text and Timestamp on Gallery Photos.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu bisa membuat watermark pada kamera hp secara vertikal pada hp realme dan hp lainnya.

5. Aplikasi Mark Camera- Timestamp Watermark Camera

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Mark Camera -Timestamp Watermark Camera, seperti halnya aplikasi yang lain aplikasi ini juga dapat menampilkan nama tipe HP dan tanggal.

Nah itulah tadi tutorial cara menambahkan atau menampilkan Watermark pada kamera realme, Selamat mencoba semoga bermanfaat.

, #Cara #Mudah #Membuat #Watermark #Kamera #Realme #WORK

Share