√ 9 Rekomendasi Toko Pancing di Bandung (Murah & Lengkap)

Bandung memiliki begitu banyak spot memancing yang bagus. Mulai dari waduk, kolam pemancingan, sungai dan sebagainya. Memancing di Bandung akan semakin muah dengan adanya toko pancing Bandung yang mampu menyediakan berbagai macam kebutuhan memancing terbaik.

Tentunya tiap-tiap alat memancing harus menyesuaikan dengan kebutuhan memancing. Misalnya, ketika memilih memancing di waduk, pastinya berbeda dengan alat pancing yang digunakan untuk memancing di sungai.

Cermati juga bahwa perlengkapan memancing ada begitu banyak macamnya. Mulai dari Joran, reel, timah, umpan dan sebagainya. Perhatikan fungsi tiap-tiap alat memancing tersebut sebelum membelinya di toko pancing terdekat Kota Bandung.

Joran merupakan perlengkapan memancing utama yang harus dimiliki. Joran seringkali disebut sebagai tongkat pancingan yang mana jika tidak memilikinya, maka seseorang tidak akan bisa memancing. Sebab, joran berguna untuk tempat dudukan senar.

Reel merupakan alat pancing yang berguna untuk menggulung senar. Jadi, bisa dikatakan bahwa reel adalah tempatnya senar di joran. Sebagai informasi, semakin ringan suatu reel maka kualitasnya akan semakin bagus.

Kail berguna untuk tempat menaruh umpan. Tanpa kail, pemancing juga tidak akan bisa mendapatkan ikan incarannya. Nantinya jika ikan tertipu umpan, maka mulut ikan tersebut akan lekas tersangkut pada mata kail.

Dalam kegiatan memancing, senar adalah alat yang sangat penting. Tanpa kehadiran senar maka kegiatan memancing mustahil dilakukan. Senar bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjangkau lokasi memancing dengan baik.

Cacing memang menjadi umpan paling populer untuk memancing. Akan tetapi, kini sudah ada banyak pilihan umpan yang bisa dipakai untuk memancing. Nah, ketika memancing pastikan umpan yang hendak dipakai sesuai dengan target ikan buruan.

Meskipun tidak sekrusial joran, senar dan kail namun pelampung juga menjadi alat memancing yang penting dimiliki. Pelampung nantinya berfungsi untuk memberikan pesan kepada pemancing bahwa kail sudah dimakan oleh ikan.

Swivel merupakan alat memancing yang mempunyai bentuk sangat kecil. Alat ini berfungsi untuk memastikan bagian kenur atau senar pancingan tidak kusut sehingga kegiatan memancing bisa berjalan dengan mudah dan sesuai dengan keinginan.

Berikutnya adalah stopper. Alat memancing ini begitu berguna untuk menghentikan pergerakan pelampung. Nantinya pergerakan pelampung akan dibatasi dengan mudah dan cepat oleh stopper pada kedalaman air tertentu.

Timah merupakan alat memancing yang fungsinya sangat sederhana yaitu sebagai pemberat ketika melemparkan umpan di lokasi tertentu. Jadi, timah akan memudahkan pemancing untuk mencapai target yang diinginkan.

Terakhir adalah snap yang menjadi pelengkap untuk kebutuhan memancing. Alat ini bermanfaat untuk menghubungkan bagian kail dengan senar. Di samping itu, snap juga berguna untuk menyatukan bagian kenur atau senar dengan pelampung.

Terdapat begitu banyak toko pancing Bandung yang menyediakan sejumlah perlengkapan memancing. Akan tetapi, belum tentu setiap toko mampu memberikan perlengkapan yang komplit dan berkualitas. Maka dari itu, kami rekomendasikan toko pancing terpercaya yang ada di Bandung berikut.

9

Toko Super Pancing

Toko Super Pancing
Alamat Jl. Astana Anyar No.89, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Jumat = 08.00 – 18.00 , Sabtu = 08.00 – 17.00 , Minggu = Tutup
No Telpon (022) 4265819

Arie Van

08:10 03 Jan 22

Mau tanya gan bs service joran gak..ganti cincin atau pasang cincin baru di ujung joran tg patah??

dudi apriadi

15:50 17 Aug 21

Setiap toko memiliki kelebihan Dan kekurangan…di sini anda bisa memilih dengan leluasa kalo yg anda cari riil.untuk yg lain memang kurang lengkap.

Fajar Saefullah

11:41 07 Jul 21

Pelayanan ramah(cantik lagi si pelayan’nya pgin minta no nya gak brani ?)Untuk harga standar… terkesan mahal jika yang gak tau merek aja..Sayang nya ini toko kaya di endors shimano jadi ya gitu mehong” (aku kan kaum bawah) kwkwkw tapi over all mantul abis…Masih ke bayang ama pelayan’nya ???

Utep Suparman

00:20 18 Aug 21

Ada no hp../watsaap gx saya tertarikTrima kasih

Andri Safari

12:00 05 Nov 21

produk shimanonya discount

8

Toko Alat Pancing Berkah Rizki

Alamat Jl. Adiwarta No.2, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 07.00 – 19.00
No Telpon 0853-2092-4377

hebat 007

12:45 26 Jun 19

Harga terjangkau lebih murah dari pada yg lain

Randy Yuliandi

10:05 16 Dec 18

Rebecca Flowerina

00:05 22 Mar 19

Euis Widatiningsih

12:23 26 Jun 19

7

PD Rully

Alamat Jl. Raya Tagog Cinunuk, Cimekar, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40623
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 07.00 – 17.00 , Minggu = 07.00 – 16.00
No Telpon 0813-2232-2837

Andi Setiawan

23:14 02 Dec 21

Pelayanan’a memuaskan dan barang”a kumplit buat yg hobi mancing…klw mata kail buat mancing wader ada

avara nalini lai

12:16 16 Jul 21

mancing mania musti masuk ksini deh, segala nya ada

Sukamto Sukamto

04:00 20 Apr 21

Pelayanan nya bagus, karyawan nya ramah ramah. Dan komplit barang nya.

ferry Outhonx

13:44 19 May 21

Mencari pakan dan alat pancing buat hobi mancing

Dadan limbah

18:53 03 Jan 21

Apa bisa untuk grosir..? Apa menyediakn seprti umpan juga..?

6

Toko Pancing 380

Alamat Jl. Terusan Kopo-Soreang No.380, Margahayu Sel., Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40226
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 18.00
No Telpon (022) 5412389

Anton125 chanel

08:36 27 Jul 21

Yusuf Hamdan

04:34 16 Oct 20

Lengkap dan harga bersaing ???

Kushardiana Ajj

11:24 20 Jul 19

Lumayan kumplittt cuman masih bantak jga yg kurang nyaa…

5

Toko Pancing Siliwangi

Alamat Jl. Astana Anyar No.118, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 18.00 , Minggu = Tutup
No Telpon 0811-2116-948

andy heryawan

05:38 15 Jan 22

Komplit lengkap langganan di sini, emang bener kekurangan nya satu yg punya nya banyak yg bilang terbukti judes

Tb Heppi Hanafiah

09:56 13 Nov 21

Untuk yg hobby mancing, bisa dapatkan alat² dan perlengkapan lainnya di toko ini.

Umbara M

16:54 24 Aug 21

ada gigi payung untuk ryobi cenox ukuran 4000 ga kalo ada bisa kirim ga…

ilham taufik

12:15 28 May 21

Kang bisa belanja buat di jual lagi ga. Soalnya say punya toko kecil di kampung… belum nemi glosir yang pas. Mohon bantuNya

4

Hera Pancing

Alamat Jl. Raya Bojongsoang Raya No.218A, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40287
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 06.00 – 19.00
No Telpon 0878-2105-6661

Budi Wibowo

14:24 11 Aug 21

Admin online bageur. Barang nya lebih murah.

Moch Rizal Kusuma

17:56 20 Feb 20

Bisa untuk harga grosir juga.

Erikson Pangaribuan

16:56 20 Dec 16

Tempat membeli alat pancing yg lumayan lengkap

Putri Kanojhia

00:28 14 Apr 18

Shabqie Runako

04:13 27 Mar 18

3

Banteng Pancing

Alamat Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.92, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
No Telpon 0878-2173-5661

bola hitam

08:13 23 Dec 20

“Solusi demam mancing”Tempat belanja tacle bagi para mancinger

rachmi layina

18:54 15 Aug 19

Toko pancing ini memang banyak di review para penggemar pancingers hahaha termasuk suami saya yg penggila dunia perpancingan.Lokasi : ? ? ? ? ? (bersih, nyaman euy tokonya) ada klinik dr.gigi dilantai 2 mungkin bisa nunggu sambil bener gigi wkwkwkkwKelengkapan : ? ? ? ? ? ( lengkap semua ada) jika dibanding dengan toko lain yg dibandungPelayanan : ? ? ? ? ? dilayanin deh Sampek muterin semua rak laah lu mau apa mungkin dia ada hahaha.Plusnya : saya yg cuma istri nunggu aja sampai dikasih minum loh. Enak kan. Bosnya sendiri pemiliknya ramah banged sampai nawarin suami yg hobbi banged mancing untuk ikutan club’ nya, nawarin lokasi yg top laa kalo kata para pemancing.

Irfan Abdurahman Santika

14:19 27 Oct 19

yg nyari perlengkapan UL (ultralight) boleh coba kesini, stok.y cukup lengkap dibanding toko lain.y di bandung???

Fransiscus Xav. Pratomo

14:42 24 Jun 19

Lumayan lengkap dan ramah” penjaga tokonya. Murah buat brg yg sedang promo dibanding toko pancing lainnya. Dan beberapa item juga ada yg murah dibanding toko pancing disekitar Bandung.

Adam Reborn

10:17 09 Feb 20

Basusan Kesanan tutup euy

2

TOKO PANCING 48

Alamat Jl. Alkateri No.48, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.30 , Minggu = 09.00 – 13.30
No Telpon (022) 4206648

Odang Saputra

08:45 16 Sep 20

Rudi Firmansyah

10:00 27 Nov 21

Dari harga termurah sampe yg mahal ada,. Pelayanan ramah

Anwar Hidayat

07:00 24 Jan 22

irma r

06:59 31 Oct 21

Toko alat2 dan kebutuhan memancing daerah alkateri yg komplit dan agak murah

1

Toko POP pancing

Alamat Jl. Lio Genteng, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Jumat = 08.30 – 17.30 , Sabtu = 09.00 – 17.30 , Minggu = Tutup
No Telpon 0852-2023-6818

Aris Abyne rayyan

04:07 30 Dec 21

Lumayan menyediakan alat-alat pancing berbagai varian model..

Danny Surianto

09:34 25 Aug 21

Pegawai ..kurang melayani pembeli dgn baik dan kurang pengetahuan tentang barang yg mrk tawarkan.

Red Luna

04:55 27 Jul 21

Barang nya lumayan lngkap.Harga menyesuaikan dgn kualitas barangnya??

agustea

10:52 27 Sep 21

Yang suka mancing, cocok banget.

ardike ardike

05:00 03 Aug 21

, #Rekomendasi #Toko #Pancing #Bandung #Murah #Lengkap

Share