√ 7 Rekomendasi Toko Listrik di Jogja

Bagi Anda yang berdomisili di Jogja tentunya tidak sulit menemukan toko listrik di Jogja yang menyediakan berbagai macam peralatan dan perlengkapan listrik. Seperti yang diketahui, alat kelistrikan sendiri merupakan kebutuhan yang cukup penting untuk aktivitas sehari-hari.

Bisa dibayangkan jika tidak ada alat listrik yang memadai, tentu banyak aktivitas yang bisa terhambat. Seperti misalnya tidak tersedianya fitting lampu, maka akan sulit untuk memasang lampu bohlam apalagi menyalakannya.

Dalam hal ini ada banyak jenis produk alat listrik yang dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan sehari-hari. Mulai dari kabel listrik, lampu, saklar dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa produk barang yang dijual di toko listrik:

Sebelumnya telah disinggung di awal mengenai alat listrik yang dibutuhkan sehari-hari, salah satunya adalah fitting lampu. Alat ini wajib ada di rumah karena berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan lampu bohlam sehingga bisa terhubung dengan aliran listrik.

Agar fitting yang dibeli pas dan efektif, maka harus dipastikan bahwa ukurannya sesuai dengan lampu yang akan dipasang. Karena ukurannya berbeda-beda, maka Anda harus memilih yang paling pas sesuai model dan ukuran lampu.

Alat listrik lainnya adalah lampu yang berfungsi untuk memberikan penerangan. Lampu sendiri memiliki ukuran daya yang bermacam-macam dengan model dan desain yang bervariasi. Anda bisa datang ke toko listrik di Jogja dan memilih jenis lampu sesuai kebutuhan.

Saklar merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menghubungkan atau memutus aliran listrik. Jenis alat ini banyak ditemukan untuk menghidupkan atau mematikan lampu. Sementara jenisnya juga cukup beragam, ada yang hanya terdiri dari 1 gang, 2 hingga 3 gang.

Stop kontak merupakan alat listrik yang fungsinya sangat penting karena menjadi titik penghubung untuk aliran listrik. Biasanya stop kontak akan ditanam di dinding bangunan sehingga lebih aman dan efektif saat digunakan.

Alat listrik tidak akan bisa berfungsi tanpa adanya kabel listrik yang fungsinya adalah mengalirkan arus listrik ke peralatan elektronik atau peralatan listrik lainnya. Kabel listrik pun memiliki jenis yang bermacam-macam, seperti kabel NYA, NYM, NYY dan lain sebagainya.

Steker listrik atau sering disebut sebagai colokan listrik biasanya memiliki beberapa tipe, yaitu steker kaki 2, steker kaki 3 dan lain-lain. Fungsi steker sendiri adalah untuk mengalirkan arus listrik dari stop kontak ke barang elektronik.

Alat listrik ini memiliki fungsi yang cukup penting karena bisa mengurangi risiko terjadinya korsleting listrik. Cara kerjanya adalah dengan memutus arus listrik saat terjadi korsleting atau arus pendek. Dengan alat ini maka peralatan elektronik akan aman dan tidak mudah rusak.

Dengan mengetahui berbagai alat listrik yang dibutuhkan sehari-hari tentu akan lebih mudah bagi Anda ketika mencari produk tersebut di toko listrik. Dan bagi Anda yang berada di Jogja, berikut ini adalah 7 rekomendasi toko listrik di Jogja yang menyediakan produk lengkap dengan harga bersahabat.

7

Anugrah Listrik

Anugrah Listrik
Alamat Jl. Kemetiran Kidul No.17, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.00–20.30,
Minggu = Tutup
No Telpon 0819-0404-3723

Erzi Priyanka Intifadha

05:02 04 Feb 19

Salah satu toko listrik yang memasarkan produkny dengan harga terjangkau dan cukup MIRING. Mulai dari kabel listrik, lampu led, lampu sorot, lampu untuk cafe, lampu halaman, kipas angin, dan macam macam elektronik lainnya.Tokonya kecil dan susah untuk parkir mobil. Lebih mudah kesini naik motor. Untuk yang menggunakan mobil sebaiknya kesini pada malam hari dikarenakan jalan sudah tidak terlalu ramai.

Erik Billys

17:29 25 Apr 22

Pelayanan ramah dan sabar dalam menghadapi konsumen, barang alat perlistrikan lengkap

leo immanuel

06:01 23 Aug 19

Mencari tokonya mudah, penjual ramah, toko kecil tapi komplitnya bukan main, harga bersahabat. Yang jelas urusan lampu hias, sorot, par led, led strip, led selang Harganya Jos Mantap, Murah, Bersahabat.

Pradika Jhulian

08:21 26 Feb 21

Tempatnya ga terlalu besar, tp barang2nya cukup lengkap, harga bersaing lah..

6

Berkat Listrik

Alamat Jl. Juminahan No.3, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.00–20.00,
Minggu = 17.00–20.00
No Telpon (0274) 554739

Iwan Wirawan

03:13 04 Jan 23

Harga tidak kemahalan tapi tidak kemurahan juga, jadi kategori rata-rata toko listrik.Item dagangan cukup lengkap untuk keperluan listrik rumah tangga, bukan utk kegiatan bisnis spt kontraktorSayangnyaSaat saya beli belum menyediakan fasilitas QRIS, tapi debet BCA dan Mandiri ada.

Yulia Angelina

13:08 16 Feb 20

Toko alat listrik harga grosir, barang lengkap. Kalo lagi rame harus agak bersabar karena satu konsumen dilayani satu karyawan sampai selesai. Selain barang display diambilkan dari gudang di lantai 2. Buka jam 8.30-20.30 lokasi strategis, kalo kesini bisa sekalian beli semua kebutuhan rumah / toko.

M. Burhanudin

12:07 18 Feb 22

Beli speaker advance sama kipas angin di sini, eh dapet bonus 1 bohlam. Terima kasih berkat listrik.

Sri Puji Astuti

08:22 28 Mar 22

Penasaran sama lampu yg nyala mirip api. Juga kap lampu yg unik ada disini. Lumayan lengap dan mudah ditelusuri google.

5

Toko Listrik Global

Alamat Jl. Bantul No. 136 Kav. D-E, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.30–16.30,
Minggu = Tutup
No Telpon 0812-8585-9500

Isgar Dini

09:29 14 Jul 22

Toko alat listrik ini menjual berbagai macam kebutuhan listrik dan lampu. Menyediakan berbagai macam lampu hiasan yang lengkap dan murah. Menerima pembayaran tunai dan non tunai.

AS SLY

22:09 28 Dec 21

Harga lampu gantung lebih murah drpd toko sekitarnya

Teguh AkaLi

11:59 13 Dec 20

Pelayanan ramah, harga wajar.Sayangnya cari LED modul 1.5 volt tidak ada..

Pram Loeby

05:22 24 Apr 22

Toko kecil namun menyediakan peralatan listrik terutama berbagai jenis lampu cukup banyak. Harga lampu cukup bersahabat dan pelayanannya ramah. Jangan lupa untuk minta test bila akan beli peralatan listrik dan anda akan dilayani dengan baik.

Ady Mengkara

05:56 18 Aug 21

Ini toko listrik terbaik yang pernah ada, perlampuan dan perkabelan dari awal saya buka konter awal 2019 saya beli disini. Dan saya kesini lagi Agustus 2021, tahan kesini jauh jauh jarak 10km (pdhl sekitar saya toko listrik banyak). Kelebihan nya, ini toko listrik menerima dengan senang hati perangkaian, jd kabel minta dirangkai sama pegawainya. Kdg karyawan cewek-cewek pun pada lihai merangkai.Saya dah pernah menjelajah sekitar 5 toko listrik sekitar saya, sulit sekali yang mau merangkai sampe jadi. Disini beli kabel, terminal, sama stekernya langsung komplit di rangkai. Dan gak ada biaya tambahan. Karena beli kabel sambung itu enak yang dirangkai ketimbang yang sudah jadi dari pabrikan (lebih bagus merangkai sendiri, kalo pabrikan mudah leleh)Inilah nilai tambah toko listrik ini yang buat saya jatuh cinta, terima merangkai, setelah saya sering ditolak banyak toko listrik untuk merangkai sekalian ?Saya bakal langganan terus disini, terbaik, semoga terus dipertahankan pelayanan seperti iniBarang oke punya, masalah harga dia ada harga terendah sampe tertinggi, jgn malu-malu tanya harga, beli lah sesuai isi dompet. Mereka pun dengan senang hati saran menyarankan yg bagus pake apa, yg model sebgini dah cukup bagus, yg ini yg itu, tanya aja, biar kita beli jg puas dan senang hati. Antara kualitas dan harga ada semua. Pokoknya sesuai isi dompet lah.

4

Toko Listrik Sinar Dunia

Alamat Jl. Veteran No.58 B, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.00–19.00,
Minggu = 09.00–15.00
No Telpon 0838-6325-0927

Griya MasWidi

01:57 01 Jan 22

Toko elektronik yang sangat lengkap di Jogja dengan harga yang miring dan dapat dijadikan grosir. Banyak yang ambil barang disini untuk kulakan karena harga cukup miring dengan merk yang berkualitas. Beli mesin cuci otomatis 1 tabung disini bisa ada yang dibawah 2juta dengan merk yang terkenal

Efi Kurniyawati

13:13 31 Oct 22

Lokasi: Berada strategis tidak jauh dari SS WarungbotoFasilitas: Area parkir yang cukup bisa menampung kendaraan motor dan mobilPelayanan: Ramah dan cepatDisini menyediakan berbagai macam elektronik keperluan rumah tangga yang sangat komplit. Dan saya sudah berlangganan di toko ini lamaHarga: Elektronik yang dijual di sini relatif murah serta kualitasnya yang awet dan tahan lamaBagi yang belum pernah berbelanja di sini sangat direkomendasikan untuk berbelanja ke tempat ini

Alfioni Sofida

08:55 24 Oct 22

Service excellent, harga ok barang ready. Bisa online shopping juga ???

3

Toko Listrik Surya Cahaya

Alamat Jl. Bugisan No.57, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00–20.00,
Minggu = Tutup
No Telpon (0274) 418308

Fallen Pradana

05:23 10 May 22

Toko perlengkapan alat listrik yg murah & lengkap di Jogja, selalu beli disini meski jauh2 dari Bantul Slatan

InDrei Listerik

03:35 24 Feb 22

Toko yang sudah memfosil dan tertua. Rekomendet buat you instalatir…broo, harga bisa nego dan lihat barang langsung.

Lulut Muhammad Candra

18:41 10 Jul 18

Toko listrik yang lengkap, harga juga lumayan murah. Banyak pilihan kualitas barang yang di inginkan. Beli banyak bisa dapat harga lebih murah. Cuma tokonya sedikit semrawut, kurang di tata. Banyak menumpuk barang yang di jual, jadi terlihat berantakan.

RIZAL Berlian3

05:47 23 Sep 17

Toko listrik biasa di bugisan

2

Toko alat listrik Terang Jaya

Alamat Jl. Parangtritis No.180 B, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Jumat = 08.00–19.00,
Sabtu = 08.00–17.00,
Minggu = 08.00–12.00
No Telpon

Sigit Hadi Wibowo TI B

08:28 26 Jun 21

Salah satu toko elektronik yang berada didaerah Yogyakarta tempatnya didaerah jalan Parangtritis Yogyakarta. Untuk pelayanan ramah tempat strategis nyaman harga terjangkau bersaing parkir luas, sangat luar biasa karena banyak diantara karyawannya adalah perempuan, pelayanan cepat tepat dan tentunya tidak bertele-tele meskipun perempuan. Mantaaap jooooooosss recommended banget

Raihan Rasendriya

07:49 06 Aug 22

lengkap segala kebutuhan jaringan

Renaldo EA

13:46 14 Mar 22

letak toko di pinggir jalan, agak ramai, tapi karyawannya banyak, kadang malas mau beli karena terlalu ramai. bersebelahan dengan toko besi jadi bisa sekalian beli peralatan lain yg dibutuhkan untuk pasang instalasi listrik. untuk harga lumayan murah di kelasnya, produknya juga cukup lengkap. untuk keramahan standar saja tidak terlalu istimewa.kesimpulan : recomended

Tabex. Liverpudlian

06:55 03 Apr 22

Menyediakan bahan” Instalasi listrik, tempat strategis, cuma parkiran agak susah,Jika membutuhkan jasa instalasi bisa hubungi 087739187164

Dervan Family

12:24 15 Mar 22

Langganan beli disini selalu puas dgn ketersediannya, pelayanan juga oke, harga terjangkau

1

Toko Alat Listrik Utama Jaya

Alamat KM 1 NO 92 KARANGTENGAH GAMPING, Jl. Kabupaten, Area Sawah, Nogotirto, Kec. Gamping, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55292
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Jumat = 08.00–17.00,
Sabtu = 11.00–17.00,
Minggu = Tutup
No Telpon (0274) 2922494

Sigit Wijanarko

09:42 25 Nov 22

Toko listrik kumplit, harga bersahabat, pelayanan memuaskan..semoga makin sukses

Mbah Jowi

08:35 24 Sep 22

Nih toko alat listrik lengkap …Pelayanan kekeluargaan ..Tempat strategis ..tempat parkir amanHarga yah ..tidak diragukan ….coba anda buktikan…..

Agatha Sinta

04:40 12 May 19

Tau toko ini lewat OLX, respon via whatsapp cepat, datang ke toko Minggu buka jam 8-12 siang, harga murah, pelayanan baik dan ramah, barang bagusAlat press plastik 20cm Rp 128.000Jam dinding Rp 37.500

Ratno Wijaya

09:43 25 Nov 22

Lumayan lengkap dengan harga bersahabat

, #Rekomendasi #Toko #Listrik #Jogja

Share