√ 7 Rekomendasi Salon di Purwokerto (Bagus + Murah)

Sebagai kota yang cukup ramai di Jawa Tengah, wajar kalau salon di Purwokerto jumlahnya juga banyak dengan berbagai jenis perawatan.

Purwokerto merupakan ibu kota dari Kabupaten Banyumas dan tempat berdirinya salah satu universitas negeri terbaik, yaitu Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Jika sedang berkunjung ke sana tidak ada salahnya mampir sejenak untuk relakasasi di berbagai salon di Purwokerto.

Purwokerto memang termasuk kota yang ramai dikunjungi oleh para pendatang, terutama mereka yang berkuliah di Unsoed. Purwokerto juga sangat ikonik dan terkenal karena bahasa ngapak-ngapak serta makanan khasnya yaitu mendoan tempe yang tipis dan berukuran besar.

Jenis Perawatan Tubuh pada Salon di Purwokerto

Jenis perawatan tubuh pada salon di Kota Purwokerto ada banyak, seperti potong rambut ataupun makeup dan lain-lain. Perawatan di salon menjadi favorit kaum wanita untuk me time dan mengembalikan kondisi tubuhnya setelah lelah mengerjakan banyak hal.

Apa sajakah jenis perawatan tubuh yang bisa dilakukan di salon? Silahkan simak daftarnya berikut ini.

Perawatan spa banyak dipilih oleh pengunjun salon karena bisa memberikan banyak manfaat ,seperti menghilangkan stres. Spa juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga rasa capek akan hilang dan tubuh kembali segar.

Sedangkan manfaat spa untuk kulit yaitu untuk meremajakan serta mengembalikan kelembapan kulit kita. Selain bermanfaat untuk fisik, spa juga memiliki fungsi psikologis, yaitu untuk menyegarkan pikiran dan menghidarkan stres.

Anda bisa meminta treatment scrub saat berkunjung ke salon di Purwokerto. Scrub ini bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati yang tertinggal di tubuh. Hasilnya, kulit kembali cerah dan cantik sehingga enak dilihat mata.

Scrub tidak hanya dapat dilakukan untuk kulit tubuh saja, tetapi juga bisa diaplikasikan pada kulit wajah. Hanya saja, scrub pada wajah kurang disarankan bagi Anda yang memiliki kulit cenderung senstif. Jika dipaksakan justru berpotensi menimbulkan masalah kulit yang lainnya.

Facial menjadi jenis perawatan di salon yang cukup banya penggemarnya. Pengertian facial adalah treatmen untuk membersihkan wajah dari kotoran, sel kulit mati, jerawatn maupun komedo. Sama seperti scrub, sebenarnya facial dapat dilakukan sendiri di rumah tapi hasilnya kurang memuaskan. .

Di rumah tentunya tidak ada alat-alat seperti di salon yang bisa membuat hasil facial lebih maksimal. Facial di salon dilakukan menggunakan peralatan yang canggih untuk mendapatkan hasil terbaik bagi kulit.

Mungkin Anda bisa menemukan salon yang menawarkan serum wajah bersamaan dengan tindakan facial tersebut.

Perawatan salon yang banyak juga peminatnya adalah lulur tubuh. Lulur tubuh bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit kembali cerah, sehat dan segar. Terapis di salon akan mengolesi tubuh dengan krim lulur dan melakukan pemijatan supaya sel mati terkelupas.

Pemijatan juga bermanfaat untuk melanarkan sirkulasi darah dan menghilangkan rasa lelah dan capek. Terapis biasanya akan menawarkan beberapa opsi krim lulur dengan berbagai aroma, misalnya aroma rempah, bunga-bunga maupun buah-buahan.

Creambath juga termasuk perawatan tubuh yang paling banyak diminta oleh pengunjung salon di daerah Purwokerto. Crembath adalah jenis treatment pada rambut yang bertujuan untuk merawat kulit kepala dan mengatasi berbagai keluhan rambut, seperti kering, gatal, bercabang dan lainnya.

Creambath dapat juga dimanfaatkan sebagai cara untuk mengurangi rasa sakit di kepala. Saat melakukan creambath, bagian rambut dan kepala akan dipijat-pijat untuk membuat darah lebih lancar. Bukan hanya kepala saja yang dipijat, tetapi juga leher, bahu dan punggung.

Kalau belum puas dengan pijatan saat creambath, Anda bisa memilih perawatan massage pada salon di Purwokerto. Pijat ini bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dan juga relaksasi. Terapis akan melakukan pemijatan pada titik-titik tertentu dan membuat tubuh kembali segar.

Massage tidak hanya memiliki manfaat pada tubuh saja, tetapi juga pada psikis kita. Setelah melakukan massage, pikiran bisa kembali segar dan lebih santai sehingga akan terhindar dari rasa stres.

Melakukan perawatan tubuh pada salon di Purwokerto ketika sedang berkunjung ke sana, dapat menjadi cara yang mudah untuk mengembalikan kesegaran badan dan pikiran. Diantaranya banyaknya salon kecantikan di Purwokerto, Anda dapat memilih beberapa yang terbaik, simak rangkuman salon terbaik di Purwokerti berikut:

7

Jimmy Salon – Pierre Tendean

Jimmy Salon - Pierre Tendean
Alamat H6FR+M63, Jl. Pierre Tendean, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 09.00–20.00,
Minggu = 09.00–16.00
No Telpon

Suryadi Witomo

22:31 05 Jan 19

Salon yang cukup ternama, mengubah style gaya rambut sesuai yang Anda inginkan.

Veasna Channel

03:07 19 Jul 22

Ramah,hrg terjangkau bgd…pas sy colouring hasilnya memuaskan…ok pokoknya

yessica lintang

12:35 02 Oct 20

lagi pusing karena kerja, ulangan, ujian bahkan jodoh? ini nih tempat yang tepat buat kamu untuk melepas penat dan suntuk. yang mau masker atau creambath bisa banget.

ryscha

04:42 04 Jan 22

Cocok potong disini dh langganan dr dlu. Kl blk pwt pasti slalu sempetin kesini bt potong. Pelayanannya baik, lengkap jg bisa cewe cowo. Prokes di jlnkan, pembayaran bisa tunai dan non tunai. Tempat parkirnya aja yg sempit, pernah cba di cabang yg lain tp tetep plg cocok yg di sini.sukses slalu.

Revangga eka saputra

12:32 01 Aug 22

Tutup Jam 7 Malem ya guys WeekdaysTutup Jam 4 Sore untuk Minggu

6

CALISTA SALON

Alamat Jl. DR. Soeparno No.33, Brubahan, Karangwangkal, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00–20.00
No Telpon 0812-2661-0000

Zeen Zain

12:28 28 Nov 22

Awalnya bete karna kasirnya kurang ramah(ngga senyum, nada bicara ngga ramah) dan semua pertanyaan(nanya baikbaik) dijawab gaada gaada doang, eh ternyata ada di buku pilihan. Tapi alhamdulillahnya selama nyalon enak dan nyaman bgt dapet capster mba berhijab, kecil, manis senyumnya, orang ajibarang. Sabar dan baik banget mbanya. Makasih

Asna Wati

23:56 19 Nov 22

Ok bgt,Harga promosi nya keren abis,Murah tapi kualitasnya pelayanan nya sangat memuas kan

Wira Surya Dhini

19:18 14 Dec 21

Harganya terjangkau banget buat mahasiswa dan pelayananya memuaskan banget.

5

jimmy hairdresser salon

Alamat jl dr soeharso ruko10b/1186, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00–19.00
No Telpon 0819-0300-7937

Dewi Linta Wahdani

11:59 22 Nov 22

Ramah, pelayanan baik. Hasil bagus donk.. Sayang parkir susah apalagi untuk mobil,

Febri Donald

08:07 06 Nov 22

Langganan dr jakan dl..meskipun udah pindah ke jkt tp selalu ke salon ini pas pulkam..murah dan enak pijitannya

Adhelia Desi Prawestri

08:06 24 Jun 19

LokasiBerada di Jl. Dr. Angka tepatnya disebelah timur Aston Hotel Purwokerto. Selain di lokasi ini, Jimmy Salon memiliki beberapa lokasi lain diantaranya di depan pintu keluar mobil Moro Mall Purwokerto dan didekat Living Plasa Purwokerto.HargaHarga sangat bersahabat mulai dari 16rb rupiah untuk jasa membersihkan tumit agar lebih halus hingga 250rb++ untuk pewarnaan rambut maupun keriting permanen. Di jimmy cabang aston ini juga pernah memberikan penawaran kupon diskon 10%.FasilitasFasilitas lumayan lengkap dan tempat yang bersih serta nyaman. Terdapat AC yang membuat hawa menjadi sejuk.PelayananTerdapat banyak karyawan disini sehingga ketika datang biasanya langsung dilayani tanpa perlu menunggu terlebih dahulu.Tempat ParkirTersedia tempat parkir bagi mobil didepan salon tetapi hanya cukup untuk parkir 2 mobil dan apabila penuh maka dapat parkir dipinggir jalan. Tersedia juga parkir untuk motor yang dapat menampung kurang lebih 10 motor.TambahanApabila ingin harga yang lebih murah maka disarankan untuk datang pada weekdays (Senin-Kamis). Karena apabila datang perawatan pada saat weekend (Jumat-Minggu) maka harga yang berlaku adalah harga weekend yang lebih mahal sedikit.Btw buat yg mau creambath sama haluskan tumit bisa sama mbaknya baju ijo yg difoto namanya mba Ais. Orangnya bertenaga jadi pas mijit punggung enak banget dan haluskan tumitnya juga kuat banget.

Eunike Ms

11:57 26 Jun 19

Pelayanan oke, dan cocoknya untuk kilat2 saja . Dari dulu memang favorite di Jimmy Salon, apalagi khususnya yg dijalan bank sama belakang moro. Disini okeee lahhh ? . Sukses selalu GBu

4

Jimmy Salon

Alamat H6HG+QH4, Jl. RA Wiryaatmaja, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53131
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00–20.00
No Telpon 0852-9293-5888

Khonsa Inez

18:36 27 Nov 22

Pelayanan ramah, harga terjangkau, tempat nyaman , selalu langganan ♥️

Meylani

00:35 22 Sep 22

orangnya ramah ramah, hasilnya memuaskan ok ga nyesel ke salon ini emang udah langganan dari lama

Aulia Sendy Sesaria

06:00 14 Jan 20

Tempat nyaman banget bersih dan rapih paling seneng klo lgsg ditangani sma owner. Capster nya juga ramah. Harganya cukup bersaing. Lagunya disini update bgt.

Rositin Titin

12:39 14 Jul 22

Tempatnya nyaman, pelayanan cepat, ownernya ramah banget

3

Salma Spa Muslimah Purwokerto

Alamat Jl. Pemuda No.14, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53131
Google Maps Klik di sini
Jam buka Selasa – Minggu = 09.00–16.30,
Senin = Tutup
No Telpon 0822-4348-4100

silvia harvina

23:09 27 Jun 22

Pelayanan ramah dan enak….tapi sering ditinggal2 pegawainya…..misal waktu yang tertera untuk 30 menit tapi terapis kadang pergi kesana kesini… Jadi waktu perawatan berkurang karenanya

Luthfiana Rahma

01:39 03 Jul 22

Salon khusus wanita muslimah terbaik di Purwokerto. Bener2 privasi terjaga, cowo dilarang masuk. Pelayanan sangat memuaskan, hasil potongan juga sangat memuaskan. Semua memuaskan disini. Bener2 salon muslimah terbaik ?❤️❤️

Fiqoh Mufiqoh

14:49 07 Oct 19

Lokasinya gak jaug dari stasiun pwt dan RS Ananda Pwt, untuk tempatnya nyaman, prifasi terjaga karena cowok di atas 3 tahun udah gak boleh masuk, tapi tenang aja ada ruang tunggu dan tempat bermain anak koq. Cuma disini gak bisa coloring rambut cuma utk rambut beruban aja.

Supatmi Ahmad

05:25 21 Sep 22

Suka bgt SPA disini,cocok untuk para muslimah,nyaman tanpa was² krn laki² tdk diijinkan masuk…harganya juga terjangkau bgt

2

DONA SALON

Alamat Jl. Karang Kobar, Pakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.30–19.00
No Telpon 0813-2923-0900

Susan Pules

05:35 03 Aug 22

Puas banget sma hasil potongannya mba donna, luvvv bgt

Rijal Kurniawan

08:07 03 Aug 22

Tempatnya nyaman banget, pelayannya ramah, rekomended

widyapriliaaa

15:06 13 Aug 22

saya jauh” dari bukateja purbalingga, selalu puas potong di dona salon.. klo bisa buka cabang kak di pbg biar klo nyalon deket heheheh

Annisa Ningrum

08:52 22 Oct 22

Hasilnya sangat memuaskan (potong dan cat rambut), bagus banget ❤

Kus BuahManiz

13:57 08 Aug 22

Jauh jauh dari Banjar negara potong rambut hasilnya sangat memuaskannn sekaliiihhh, trimakasih donasalon

1

Salon Gussy Beauty Studio

Alamat Jl. Kober No.113, Kober, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53132
Google Maps Klik di sini
Jam buka Rabu – Senin = 09.00–18.00,
Selasa = Tutup
No Telpon 0877-7707-9820

mino inol

07:21 27 May 22

Salon khusus wanita di daerah kober. Pelayanan sangat ramah, harga sangat terjangkau, treatment juga tidak asal – asalan. Sangat rekomended! Tempat nyaman dan adem. Perawatan lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki. Nyoba nail art nya untuk yg kutek biasa harga 35rb super murah dan rapi hasilnya. Cuci kering cuma 10rb aja. Pertahankan terus ya! Love it ❤️

Aneska Brata

08:27 29 Jul 22

Suka bgt ke sini. Selain harga murah, juga pelayanannya bagus. Paling suka sm eyelash nya karna ga ganjel n ga gampang burudul. Selain itu catokannya jg mateng n tahan lama.Aku jg pernah colouring di sini. Ga krus dan harganya juga murah bgt. Bs jg bawa cat warna sendiri kok.

Zaenab Kusuma

02:17 19 Jun 22

Salon istimewa tp harga pas banget di kantong. Treatment favorite ku nail art + eyelash sih??

Kana Aini

15:45 20 Jul 22

Salon ini bagus banget si asli. pelayanannya ramah, rapih, dan trendi abis. ngikutin dari jaman masih di tanjung sekarang udh pindah outlet. bener andalan aku banget. Love full banget sama salon ini❤️

Diajeng Sofyanti

05:16 17 Jul 22

Sudah beberapa kali coba ke beberapa salon di purwokerto, gussy salon yang terbaik menurutku sejauh ini. Catokan bagiku jadi hal utama kalo nyalon, selalu kecewa kalo ke salon lain karena hasil catokannya gak sebagus dan seawet di gussy salon. Awetnya tuh bisa sampe tiga hari kalo belum keramas. Gussy Salon the bestttt pokoknya!

, #Rekomendasi #Salon #Purwokerto #Bagus #Murah

Share