√ 10 Cafe Hits di Bali (Instagramable & Keren)

Bali merupakan salah satu pulau yang terkenal akan pesona keindahan alam yang memukau. Ada banyak spot favorit ketika berkunjung ke Pulau Dewata ini, termasuk mengunjungi beberapa cafe di Bali yang menawarkan sesuatu yang mungkin tidak didapatkan di tempat lainnya. 

Berlibur ke Bali menjadi pilihan banyak orang untuk berhenti sejenak dari padatnya aktivitas harian yang menguras tenaga dan pikiran. Mengelilingi Bali tidak bisa hanya satu hari saja, perlu beberapa hari untuk mengunjungi tempat-tempat yang diinginkan.

Mengunjungi beberapa tempat favorit memang menyenangkan, namun ada kalanya beristirahat sejenak untuk mengisi perut. Berkunjung ke cafe untuk mengisi amunisi menjadi salah satu opsi tepat, terlebih menu yang ditawarkan tidak kalah menggiurkan.

Setiap cafe tentu menawarkan menu yang berbeda-beda sesuai dengan gaya atau konsep yang dianutnya. Ada cafe yang memang menawarkan menu-menu khas Bali, baik dari makanan pembuka hingga penutup.

Berbeda lagi dengan cafe yang memang difungsikan sebagai tempat berkumpul dengan teman, keluarga maupun rekan kerja. Cafe-cafe seperti ini biasanya menawarkan tempat yang sangat nyaman untuk duduk dalam waktu yang lama. 

Ada juga cafe yang menawarkan berbagai macam kopi asli Indonesia yang diracik khusus, sehingga menjadi salah ciri khas dari cafe tersebut. Selain menu, harga menjadi pertimbangan selanjutnya ketika orang-orang memilih cafe yang ada di Bali.

Meskipun Bali memiliki nilai ekonomi yang bisa dibilang cukup tinggi, 10 rekomendasi cafe harga terjangkau di Bali berikut ini bisa menjadi opsi pilihan untuk dikunjungi. Terutama bagi yang ingin menghemat pengeluaran dan digunakan untuk yang lainnya.

10

Cafe Bali Seminyak

Cafe di Bali
Alamat Jalan Laksmana (Kayu Aya Seminyak Kuta, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 07.30 – 23.00
No Telpon (0361) 736484

Jimin’s Noona

12:39 19 Dec 20

Tempat nyaman , cozy, makanan dan minuman tidak kemahalan. Staff ramah.

Jien

05:15 30 Jan 20

Harga lebih masuk akal untuk restoran daerah situ dan banyak variant menu

Awal Rezkiawan

15:11 19 Aug 19

Bekerja dengan sangat taktis, waktu tidak banyak terbuang,social media marketing yg bagus Dan makanan buat breakfast yg enak

nadia af

05:29 19 Aug 19

Tempatnya yg cukup klasik membuat breakfast di pagi hari semakin menyenangkan, really love it!

9

Dijon Bali | Shop | Cafe | Catering

Alamat SIMPANG SIUR SQUARE, Jl. Setia Budi, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 10.30 – 20.00
No Telpon (0361) 759640

Mangku Artadana

11:03 18 Sep 20

Novita Permatasari

00:53 19 Dec 20

Lokasi cukup terjangkau, nice and cozy place, menu bervariasi (pasta, Indonesia food, western food, dll), harga sesuai porsi dan rasa, parkir cukup luas, toilet bersih.. ??

bali dwipa

06:42 20 Nov 20

Tempat makan, ngopi n bersantai ria yg berlokasi di dekat kuta dekat sanur dekat bandara.

Agung Johan

05:00 30 Dec 20

Kusno Triwibowo

05:43 12 Nov 20

Cari masakan vegan di Bali yg enak, bermutu dan premium tebtunya, ya di DIJON Bali ini tempatnya. Dijamin gak akan nyesel ..

8

The Alleyway Cafe

Alamat Jl. Merdeka No.10B, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 11.00 – 22.00
No Telpon (0361) 4742774

kristina dewi

06:20 13 Oct 20

Tempat makan cozy banget.. Spot foto keren juga bnyk.. Awal’a kaget liat pricelist’a tp lebih kaget pas liat makanan’a dtg ? porsi besar, rasa’a enak bgt.. Gak nyesel deh

Dewata ID

10:41 10 Oct 20

Suasanya cukup enak untuk nongkrong, ketemuan dengan client, makan siang/malam, mengerjakan tugas kuliah.Menu makanan cukup besar dengan harga 30k keatas. Varian ayam sausnya enak tapi smoothienya eneg, terlalu manis dan rasanya cukup random.

Nyoman Gede Grenata Nanda Ustriyana

15:07 17 Nov 20

Duduk di bagian outdoor belakang. Cukup nyaman. Minum kahlua rasa 4/5

Wibhy W

12:38 18 Oct 20

Yang mau nongkrong santai bisa disini. Pilihan untuk makanan dan minuman nya bervariasi. Bisa dicoba kesini ?

7

9/11 Cafe & Concept Store

Alamat Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 23.00
No Telpon (0361) 4717481

naomi rachman

15:57 13 Sep 20

Tempat enak, harga pricey

husein hutabarat

17:48 10 Jan 21

Tempatnya minimalis dan keren.. Bisa buat nongkrong untuk ngomongin hal penting sampai nggak penting..Buat saya harga agak mahal dan rasanya lumayan.. Secara keseluruhan nilainya 8/10..

TW Project Official

04:22 19 Dec 20

Tempat cozy buat meet up atau meeting. Parkir luas namun belum bisa buat kursi roda begitu juga pintu masuk. Masuk lgs ketemu alat utk cek suhu. Payment bisa tunai/non tunai. Free wifi. Toilet bersih.

nonik menik

23:40 22 Nov 20

Sudah kesekian kali ke 9/11 karena tempatnya nyaman, pelayanan ramah dan ada menu yang saya suka yaitu rice bowl nya yang dory fish. Kalian wajib coba kalau kesana. Untuk harga masih cukup terjangkau

6

Livingstone

Alamat Jl. Petitenget No.88X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 07.00 – 22.00
No Telpon

Anastasia Yules

09:53 05 Jan 21

Sangat disayangkan tempat ini super packed di kala pandemi ini. Entah apa kebijakan setempat atau gimana, tp yg pasti tmptnya tidak terlihat ada pengurangan kapasitas pengunjung.Kualitas kopi dan makanan masih sana dan tetap konsisten walaupun sdh bertahun-tahun.

jovi carina

11:00 05 Dec 20

Vibenya enak buat kerja, atau nongkrong aja. Staffnya friendly dan gercep gituu kalo liat pengunjung. Makanannya enak, harganya masuk akal. Buat foto2 gitu oke banget. Sabtu minggu rame banget sih tapi

Lisa Srijawati

05:35 14 Dec 20

Sukaak!! Pertama liat cafe ini browsing dari IG. Pas dlihat koq roti cake croissant dll nya menggiurkan ❤❤.. mampir deh kitaaaa dan ternyataa tempatnya enak, cozy, nyaman dan waiternya ramah2 dan sigap. Aku hr ini order croissant, black coffee, fluffy pancake dan crofull…yummmyy ❤❤.. yang lg di balii yuk mampirrr..???

Shelina Vidia Kharisma

10:32 12 Jan 21

Tempatnya cozy banget, karyawannya fast respon dalam melayani pelanggan. Makanannya enak dan worth it menurut saya. Lain kali kalau ke Bali saya pengen kesini lagi!

Bayu Sutrisno

11:08 05 Jan 21

Restaurant ini punya menu super lengkap dengan pelayanan luar biasa, dari croissants yang enak banget, sampai Tom Yum super segaar, hanya sedikit pricey untuk minuman dan makananya.

5

Sisterfields Cafe

Alamat Jl. Kayu Cendana No.7, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 22.00
No Telpon 0811-3860-507

virgo dtc

14:24 21 Oct 20

Kue nya enak sekali.Wajib coba burger Bossman sebelahnya

Romie Mocka

04:31 14 Aug 20

Menunya sangat bervariatif dan harganya ya overall standar harga internasional sih.Drinks juga banyak pilihan, dari non alkohol sampe alkohol ada.Staff ramah dan helpfull menjelaskan setiap menunya.Suasana Cafe juga cozy dan bikin enjoy berlama lama.

mandewi mandewi

13:22 21 Mar 20

Agak mahal tapi Seminyak gitu lo, ya anggap wajar aja. Makanan oke, minuman oke. Sabtu pas jam makan siang sangat ramai dan perlu antre nunggu meja kosong.

kadek danayasa

07:28 10 Mar 20

Makanan dan minumannya lumayan enak. Kemarin saya pesan strawberry milkshake, rasanya lumayan enak, strawberry nya kerasa bgt, tapi lebih mirip kayak rasa es krim strawberry gitu. Kalo kesini harus booking dulu karna biasanya rame banget.

komang ayu

04:56 09 May 20

tempatnya keren, breakfastnya biasa aja. mahal karna terkenal tapi bagus tempaynya

4

Machinery Cafe Bali (MCB)

Alamat No, Jl. Pantai Batu Bolong No.35, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 16.00
No Telpon 0817-0780-080

Ulfa Alfa

03:43 08 Jun 20

Makanannya enak, saya ordee smoothie bowlnya fresh bgt… tempatnya nyaman ber ac, cocok buat santai siang. Favorit saya ice mochanya. Mantap!

muhamad hariyadi

05:33 16 Aug 20

Mrsafwan Wijaya

04:24 02 Apr 19

3

Kopi Zeen: best cafe Bali Kuta

Alamat Jalan Patih Jelantik Komplek Pertokoan Central Park, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = Buka 24 Jam
No Telpon

Alexander Gandhika

11:09 01 Sep 20

Tempatnya luas, walaupun ramai masih ada tempat, harga cocok!

Donie Damara

13:26 03 Sep 20

Tempatnya asyik buat nongkrong.

Yodi Wahyu

12:48 09 Jan 21

Mantap banyak pilihan kopi dan makanan, tempat duduk luas dan santai ??

stevanes ardianto

11:57 11 Nov 20

Tempatnya nyaman, pelayan nya ramah, yg psti buat anak muda yg cari wifi di sni bagus wifi nya, harga bersahabat banget..

Michael Araventa Ginting

22:13 15 Dec 20

Tempat oke buat nongkrong dan ngopi.. makanan dan minuman lumayan..

2

Revolver Espresso

Alamat Jl. Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 07.00 – 18.00 , Minggu = Buka 24 jam
No Telpon 0851-0124-44468

Daniel Pawer

16:42 15 Jan 21

Lokasi cafe ini agak tersembunyi, kalian harus benar-benar memperhatikan plang tulisan untuk menemukan cafe ini. Lokasinya di depan Bali Clinic dan tidak jauh dari seminyak square.Cafe ini bernuansa clasik, Interior di dalam cafe cukup padat.Kalian bisa memilih tempat non-smoking atau smoking area. Cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Musik di ruangan non-smokingnya cukup keras, jadi jika kalian ingin meeting online pilih tempat yang outdoor.Kali ini saya mencoba wolfpack, perpaduan rasanya asam dan manis yang bikin seger dan melek.Pelayannya ramah-ramah.Tempatnya cukup sepi dimasa pandemi, tutupnya jam 6 ya guys.Semoga info ini membantu buat kalian yang sedang liburan ke Bali.

LordTouchMe 77

03:53 25 Dec 20

Gue adalah org yg suka ngopi dan nongkrong dan suasana kafe sangat nyaman dan bagus untuk ngumpul bareng teman. Waktu itu pesan caffe mocha dan tiramisu cake bareng keluarga dan kita semua nyaman dengan tempatnya, untuk harga ya cukup standard dengan tempat2 cafe di bali tapi tetap rekomendasi untuk kalian yang suka ngopi dan nongkrong.

Lely Megawati

10:06 20 Dec 20

Sangat nyamaaaaaan… untuk ngobrol santai kumpul “.. minumannya enak, dan harga masih oke kok bnyak variannya jg. Pelayanan dsana sangat ramah.. rekomended deh..

Nyoman Nastrianingsih

07:03 19 Nov 20

suka banget long black n capuccinonya, apalagi ditemenin revolver carrot cake sama tiramissunya. Enak cakenya, ga eneg. Pelayanannya bagus n cepet.

rusnandi di

03:23 25 Aug 20

1

Give Cafe

Alamat Jl. Padanglinjong No.85, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 07.00 – 21.00
No Telpon 0859-4286-1236

Mei Kristiana

12:27 30 Sep 20

eddy santukick

12:29 09 Feb 20

saya driver gojek selalu senang kalau dapat orderan gofood di sini ? staff ramah ? sukses selalu

Wayan Todya

02:56 16 Jul 20

wijaya putra oka

05:06 08 Aug 20

, #Cafe #Hits #Bali #Instagramable #Keren

Share